Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Operasi Keselamatan Lodaya 2023, Unit Lalu Lintas Polsek Sukagumiwang Berikan Edukasi dan Sosialisasi Keselamatan Berkendara

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 18 Februari 2023 | Februari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-02-18T04:35:13Z
iklan



Indramayu,--- Unit Lalu Lintas Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan sosialisasi Ops Keselamatan Lodaya 2023 di wilayah hukumnya, Sabtu (18/2/2023).


Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwng, Kompol H. Kasidi kepada awak media.


Kapolsek menyampaikan, ini hari ke 11 Ops Keselamat Lodaya 2023. Kami terus mengedukasi warga masyarakat bertujuan agar selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas.


Ia menyebut dengan kegiatan sosialisasi Ops Keselamatan Lodaya Tahun 2023 yang dilakukan, berharap masyarakat akan sadar pentingnya keselamatan berlalulintas dijalan raya.


Lanjut disampaikan Kapolsek, bahwa dalam Ops Keselamatan Lodaya 2023 ini pihaknya mengedepankan preemtif dan preventif secara humanis, sehingga pesan juga dapat diterima dengan mudah serta menjadi perhatian masyarakat untuk lebih disiplin dalam berlalu lintas, guna meminimalisir fatalitas kecelakaan di jalan raya. Ujar Kompol H. Kasidi didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Operasi Keselamatan Lodaya 2023, Unit Lalu Lintas Polsek Sukagumiwang Berikan Edukasi dan Sosialisasi Keselamatan Berkendara

Trending Now

Iklan

iklan