Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jumat Curhat, Camat Sukagumiwang Apresisi Polres Indramayu dan Jajaran Atas Dibentuknya Satkamling Wiralodra Presisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 24 Februari 2023 | Februari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-02-24T15:10:49Z
iklan


Indramayu, -- Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Forkopimcam menggelar Jumat Curhat dengan Kepala Desa (Kuwu) Se-Kecamatan Sukagumiwang, bertempat di Desa Cibeber, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Jumat (24/2/2023).


Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Sukagumiwang Kompol H. Kasidi, S.IP, MM., Danramil Sukagumiwang Lettu Inf Waryadi, Camat Sukagumiwang H. Suratno Sukarja, S.Ag, M.Si., Panit Binmas Aiptu Sarip, Bhabinkamtibmas Desa Cibeber Bripka M. Bukhori, serta pendamping Sosial PPKH Se-Kecamatan Sukagumiwang.


Pada kegiatan Jumat Curhat ini Camat Sukagumiwang mengapresiasi Polri khusunya Polres Indramayu dan jajaran dengan dibentuknya Satkamling Wiralodra Presisi di Desa-Desa.


Dengan dibentuknya satkamling Wiralodra Presisi, pihaknya berharap kejadian yang menonjol di Desa-desa akan menurun.


Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga meminta kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa sering kontrol di Pos Kamling di Desa binaannya supaya masyarakat aktif melaksanakan Pos Kamling, tutur H. Suratno Sukarja


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol H. Kasidi mengucapkan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Sukagumiwang dan pro aktinya Pemdes dan masyarakat yang sudah mengaktifkan Pos Kamling dan kami berkomitmen akan terus patroli di Pos Kamling yang ada di Wilayah Kecamatan Sukagumiwang.


Dikatakan Kapolsek, terkait kontrol Pos Kamling bahwa pihaknya akan memerintahkan Bhabinkamtibmas supaya sering melakukan patroli di Pos Kamling di Desa binaannya.


Lanjut disampaikan Kapolsek, bahwa kegiatan Jum’at curhat tersebut dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait Harkamtibmas.


Selain itu Jumat Curhat dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri – TNI, Pemerintah dan masyarakat, dimana kegiatan Jumat Curhat juga merupakan program Quick Wins Polri Presisi dari Bapak Kapolri. Ujar Kapolsek Sukagumiwang, Kompol H. Kasidi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat Curhat, Camat Sukagumiwang Apresisi Polres Indramayu dan Jajaran Atas Dibentuknya Satkamling Wiralodra Presisi

Trending Now

Iklan

iklan