Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kanit Propam Polsek Kroya Melaksanakan Kegiatan Kunjungan ke TK PGRI Sukaselamet

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 08 Februari 2023 | Februari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-02-08T06:38:23Z
iklan

 



Indramayu, --  Kanit Propam Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aiptu Rasita melaksanakan kegiatan kunjungan ke TK PGRI Sukaselamet, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Rabu (8/2/2023).


Dalam kegiatan tersebut Kanit Propam Polsek Kroya Aiptu Rasita memberikan arahan kepada anak anak TK agar giat belajar di sekolah maupun di luar sekolah.


Ia juga menyampaikan himbauan kepada anak anak TK untuk tidak boleh mengambil barang milik orang lain.


Sementara, Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka pola kerja Polres Indramayu yaitu Dekat dan Bersahabat dengan Masyarakat.


Selain itu kegiatan yang dilakukan Kanit Propam Polsek Kroya untuk menciptakan kedekatan hubungan antara polisi dengan anak-anak. Sebagaimana yang kita ketahui paradigma berpikir yang terjadi saat ini adalah anak-anak takut dengan polisi.


Diharapkan kegiatan ini, hubungan harmonis antara anak-anak dan polisi dapat terwujud guna terciptanya situasi lingkungan masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif. Ujar Iptu H. Rasita didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kanit Propam Polsek Kroya Melaksanakan Kegiatan Kunjungan ke TK PGRI Sukaselamet

Trending Now

Iklan

iklan