Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Cikedung Melakukan Pengecekan Satkamling Wiralodra Presisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 12 Februari 2023 | Februari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-02-12T03:12:15Z
iklan



Indramayu,-- Kapolsek Cikedung, Iptu Junata TS, S.H., bersama anggota Polsek Cikedung  jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengecekan kesiapan Satkamling Wiralodra Presisi di Desa Cikedung, Kec. Cikedung, Kab. Indramayu.


Dalam pengecekan itu, Kapolsek Cikedung didampingi Kanit Binmas Aipda Rofii dan Bhabinkamtibmas Desa Amis Brigadir Wiranto.


“Pengecekan dilakukan mulai sarana dan prasarana serta kerapihan Pos,” tutur Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata, Minggu (12/2/2023).


Dikesempatan itu juga, Kapolsek melakukan sosialisasi dan pembinaan kepada para penjaga Satkamling agar selalu kerja sama untuk menjaga keamanan lingkungan masing masing.


Pihaknya juga menghimbau kepada petugas Satkamling agar tetap ada untuk menjaga keamanan lingkungan.


Selain itu meminta kepada petugas agar saling tukar menukar informasi mengenai situasi kamtibmas saat ini, baik yang menyangkut teroris, penyalahgunaan Narkoba atau aliran yang menyesatkan yang berkedok agama yang disebut Radikalisme.


Apabila setiap ada kejadian dan informasi sekecil apapun segera memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek Cikedung.


“Hal tersebut demi terwujudnya lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif,” ujar  Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Cikedung Melakukan Pengecekan Satkamling Wiralodra Presisi

Trending Now

Iklan

iklan