Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Terisi AKP Hendro Ruhanda, S.H., Hadiri Pelantikan dan Bimtek Calon Panwaslu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 05 Februari 2023 | Februari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-02-05T04:10:19Z
iklan


Indramayu,--
Kapolsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Hendro Ruhanda, S.H., menghadiri pelantikan dan Bimtek calon Panwaslu kelurahan dan Desa di Aula Kantor Camat Terisi, Kabupaten Indramayu, Minggu (5/2/23).


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda mengatakan, pelantikan anggota Panwaslu tingkat kelurahan dan Desa dilaksanakan setelah melalui mekanisme secara administrasi dari pendaftaran dan seleksi secara wawancara.


Adapun calon Panwaslu kelurahan/Desa Kecamatan Terisi dengan jumlah 9 orang.


“Selesai dilantik dan di ambil sumpah anggota Panwaslu desa dilanjutkan bimbingan teknis (Bimtek) untuk meningkatkan efektifitas pengawasan dan meminimalisir terjadinya pelanggaran dalam tahapan Pemilu di tingkat desa maupun kelurahan,” ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Kapolsek berharap agar kepercayaan yang telah diberikan benar-benar menjadi amanah untuk dijalankan seadil-adilnya dan bertanggungjawab.


“Semoga dengan kepercayaan dan wewenang sebagai pengawas dalam pemilu dapat menjalankan sebaik-baiknya,” ucap AKP Hendro Ruhanda.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Terisi AKP Hendro Ruhanda, S.H., Hadiri Pelantikan dan Bimtek Calon Panwaslu

Trending Now

Iklan

iklan