Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Minimalisir Tindak Kriminal, Polsek Gabuswetan Intensifkan Patroli Siang Hari.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 25 Februari 2023 | Februari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-02-25T03:09:34Z
iklan



Indramayu,-- Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli di wilayah hukumnya, Sabtu (25/2/23).


Dalam patroli tersebut petugas menyasar lokasi pemukiman penduduk, tempat berkumpulnya masyarakat, jalur lalu lintas padat kendaraan, jalur perkantoran, Sekolah, Objek Vital, Perbankan, dan lokasi rawan Kriminalitas dan gangguan Kamtibmas.


Saat patroli, petugas secara mobile dan stsioner dengan menyalakan lampu rotator warna biru sambil memberikan himbauan secara dialogis kepada masyarakat dengan tujuan untuk dapat mengidentifikasi dan menindak lanjuti gangguan keamanan dan ketertiban yang jadi keluhan warga sambil membagikan nomor telfon pribadi maupun dinas agar warga dapat menghubungi dengan mudah jika membutuhkan bantuan Polisi dan menghimbau untuk bersama-sama menjaga situasi agar tetap Kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan, Kegiatan patroli ini terus dilakukan dalam rangka Quick Wins Presisi Optimalisasi Pemolisian masyarakat guna antisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Gabuswetan.


"Patroli ini juga dilakukan sebagai jawaban strategis Kepolisian dalam Harkamtibmas, sekaligus jaminan keamanan dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif, sehingga masyarakat bisa menjalankan aktivitasnya dengan nyaman,” terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Kapolsek berharap dengan keberadaan Polisi ditengah masyarakat, diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas, tutup AKP Joni.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Minimalisir Tindak Kriminal, Polsek Gabuswetan Intensifkan Patroli Siang Hari.

Trending Now

Iklan

iklan