Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Keselamatan Lodaya 2023, Polisi Imbau Warga Untuk Berhati-Hati Lewati Jalan Licin

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 11 Februari 2023 | Februari 11, 2023 WIB Last Updated 2023-02-11T06:51:49Z
iklan



Indramayu,-- Dalam rangka OPS keselamatan Lodaya 2023, Unit Lalu Lintas Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli guna antisipasi rawan laka lantas pasca hujan lebat disertai angin.


Dalam patroli tersebut, petugas menyasar daerah yang dianggap rawan laka lantas salah satunya di depan Pabrik Kayu Putih Desa Jatimunggul, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Sabtu (11/2/2023).


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda mengatakan,  jalanan yang licin seperti saat ini sangat berbahaya bagi pengguna jalan yang menaiki kendaraannya, untuk itu anggota kami di tempatkan di lokasi rawan kecelakaan lalu lintas.


Dalam patroli itu, anggota kami melakukan patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan, kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Lanjut Kapolsek berharap kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara, utamakan keselamatan agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan seperti kecelakaan,  pesan AKP Hendro Ruhanda.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Keselamatan Lodaya 2023, Polisi Imbau Warga Untuk Berhati-Hati Lewati Jalan Licin

Trending Now

Iklan

iklan