Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Keselamatan Lodaya 2023, Unit Lalu Lintas Polsek Jatibarang Sosialisasi dan Edukasi Pelajar Tentang Keselamatan Berkendara

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 10 Februari 2023 | Februari 10, 2023 WIB Last Updated 2023-02-10T07:41:32Z
iklan

 



Indramayu,-- Unit Lalu Lintas Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan sosialisasi Operasi Keselamatan Lodaya 2023 kepada sejumlah pelajar, bertempat di Mapolsek Jatibarang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jumat (10/2/2023).


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, AKP Rynaldi Nurwan mengatakan, kegiatan Preemtif ini dalam rangka terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalulintas diwilayah Hukum Polsek Jatibarang.


Dalam sosialisasi ini pihaknya mengajak dan mengimbau para pelajar agar berpartisipasi melaksanakan Operasi Keselamatan Lodaya 2023 dengan mengambil peran agar tetap mematuhi peraturan lalulintas di jalan raya.


“Kami memberikan penjelasan kepada pelajar agar mematuhi peraturan dalam berlalulintas. Seperti selalu menggunakan helm SNI, tidak ugal-ugalan di jalan raya, tidak menggunakan kenalpot bising, harus membawa surat-surat kendaraan, dan tidak berboncengan penumpang lebih dari satu,” terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.



Selain memberikan arahan terkait lalu lintas kepada pelajar tersebut, pihaknya juga mengimbau kepada semua masyarakat agar selalu menaati peraturan lalulintas saat mengemudikan kendaraan di jalan umum agar dapat terhindarkan dari kecelakaan lalulintas. Tutup AKP Rynaldi Nurwan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Keselamatan Lodaya 2023, Unit Lalu Lintas Polsek Jatibarang Sosialisasi dan Edukasi Pelajar Tentang Keselamatan Berkendara

Trending Now

Iklan

iklan