Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polisi Sahabat Anak, Polsek Gabuswetan Terima Kunjungan Anak-Anak PAUD Al-Barokah Desa Gabuskulon

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 22 Februari 2023 | Februari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-02-22T09:02:41Z
iklan

Indramayu , --- Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar,  menerima kunjungan dari Paud Al-Barokah Desa Gabuskulon, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Selasa (22/2/23).

Kunjungan ini dapat dilaksanakan sebagai wujud adanya hubungan kerjasama yang baik antara Polsek Polsek Gabuswetan dan pihak  sekolah dengan tujuan pengenalan, pembelajaran terhadap keberadaan sosok Polisi Sahabat Anak yang diikuti oleh 35 siswa siswi dan 5 Guru pendampingnya.

Kemudian siswa siswi perkenalan ruangan kerja dengan diajak masuk berkeliling melihat ruang Kapolsek, ruang tahanan, ruang kanit dan ruang administrasi dengan tujuan untuk memberikan pengenalan terhadap anak tentang cara kinerja polisi.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Joni mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan Wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan, sehingga dapat membiasakan kepada anak anak sejak usia dini untuk tertib berlalu lintas.

Kegiatan ini dilakukan dengan harapan dapat menanamkan rasa kecintaan anak-anak kepada polisi dan kelak para siswa siswi bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas dan anak-anak tidak takut kepada polisi, ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.

“Kami dari jajaran kepolisian menyambut baik bila ada lembaga pendidikan atau sekolah yang ingin berkunjung dan mengenal lebih dekat dengan Kepolisian, karena Polisi adalah sahabat anak,” tutup AKP Joni.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Sahabat Anak, Polsek Gabuswetan Terima Kunjungan Anak-Anak PAUD Al-Barokah Desa Gabuskulon

Trending Now

Iklan

iklan