Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Bongas Cek Debit Air Sungai Antisipasi Banjir

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 28 Februari 2023 | Februari 28, 2023 WIB Last Updated 2023-02-28T09:45:34Z
iklan

 



Indramayu, - Hujan yang mengguyur wilayah Kabupaten Indramayu sejak beberapa hari ini, anggota Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengecekan debit air Sungai Perawan dan Sungai Beji di Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Senin (28/2/23).


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi menuturkan, pengecekan debit air Sungai Perawan dan Sungai Beji dilakukan sebagai antisipasi banjir karena semalaman Kabupaten Indramayu diguyur hujan.


"Ini merupakan langkah antisipasi meluapnya Sungai Perawan dan Sungai Beji di Kecamatan Bongas karena semalaman Kabupaten Indramayu diguyur hujan,” tutur Iptu Maryudi didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Disampaikan Kapolsek, di sela-sela melaksanakan pengecekan debit air anggota kami juga mengimbau kepada masyarakat sekitar agar selalu hati-hati dan waspada dalam melaksanakan aktifitasnya di musim hujan dan jangan membuang sampah sembarangan terutama ke Sungai, sebab sampah itu akan berdampak besar di Sungai yaitu menyumbat aliran Sungai dan mengakibatkan banjir. Pungkas Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Bongas Cek Debit Air Sungai Antisipasi Banjir

Trending Now

Iklan

iklan