Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kroya Tingkatkan Patroli Cegah Aksi Kejahatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 02 Februari 2023 | Februari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-02-02T03:24:13Z
iklan



Indramayu,--- Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli siang hari untuk mempersempit aksi kejahatan C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya, di wilayah Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Kamis (2/2/23).


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mengatakan, patroli ini terus dilakukan baik siang maupaun malam hari dengan cara mobile atau bergerak berkeliling ke titik-titik rawan aksi kejahatan.


"Tentu kegiatan ini kita lakukan terutama pada jam-jam rawan," kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Dalam menjaga keamanan, tambah Kapolsek, pihaknya juga melakukan dialogis dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas.


Petugas juga menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.


Kapolsek berharap, dengan kegiatan ini angka tindak kejahatan dapat di minimalisir karena mempersempit ruang gerak pelaku, sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman serta situasi menjadi aman kondusif, pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kroya Tingkatkan Patroli Cegah Aksi Kejahatan

Trending Now

Iklan

iklan