Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lohbener Gelar KRYD Patroli Malam Minggu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 12 Februari 2023 | Februari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-02-12T02:11:20Z
iklan



Indramayu,-- Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (11/2/2023) malam.


Kegiatan tersebut dilakukan untuk antisipasi C-3, Genk motor, miras, narkoba, sajam, senpi, premanisme dan pelanggaran hukum lainnya di wilayah hukum Polsek Lohbener, Kabupaten Indramayu.


“Tadi malam kami melaksanakan patroli KRYD dengan tujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar semakin kondusif,” kata Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, Minggu (12/2/2023) pagi.


Patroli KRYD ini dimulai dari pukul 21.30 s/d selesai.


Kapolsek menyampaikan, disamping melakukan pengawasan tindak kriminalitas, pihaknya juga melakukan himbauan kepada para remaja yang sedang nongkrong untuk tidak melakukan tindakan yang merugikan serta melanggar hukum.


Selain itu para remaja dihimbau agar tidak mengkonsumsi minuman keras atau obat-obatan serta tidak menggunakan knalpot bising pada kendaraannya.


Dalam hal ini pihaknya pun mengajak masyarakat agar dapat secara bersama-sama menjaga dan menciptakan kamtibmas yang kondusif.


“Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Indramayu,” ujar Kompol H. Nurani didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lohbener Gelar KRYD Patroli Malam Minggu

Trending Now

Iklan

iklan