Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Warga Dan Dialogis, Bhbinkamtibmas Polsek Cantigi Sampaikan Himbauan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 05 Februari 2023 | Februari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-02-05T03:25:22Z
iklan


Indramayu,--
Bhbinkamtibmas Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Akhmad Fauji melaksanakan sambang warga dan dialogis, di Desa Panyingkiran Kidu,l Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Minggu (5/2/23).


Kegiatan tersebut dalam rangka memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cantigi.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mengatakan, sambang warga sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga  bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.


Selain itu kita juga bisa secara langsung  menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas,seperti mengajak warga untuk  membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing, serta meminta warga untuk segera melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkunganya, ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Lanjut disampaikan Kapolsek, bahwa kegiatan sambang warga dan dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan, di samping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di desa diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas. Jelas Iptu Ian Heranwan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Warga Dan Dialogis, Bhbinkamtibmas Polsek Cantigi Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan