Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Unit Lalu Lintas Polsek Lohbener Melaksanakan Sosialiasi dan Dikmas Lantas Kepada Para Tukang Ojek

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 12 Februari 2023 | Februari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-02-12T05:11:46Z
iklan




Indramayu,-- Unit lalu lintas Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan sosialisasi Operasi keselamatan Lodaya 2023 kepada tukang Ojeg pangkalan di Simpang Tiga Larangan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Minggu (12/2/2023).


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani mengatakan, pihaknya mensosialisasikan tata cara berlalu lintas yang baik dan benar kepada tukang ojek.


"Hal itu untuk mengurangi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di jalan raya," kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.



Dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2023 ini, lanjut Kapolsek, bahwa pihaknya akan terus melakukan sosialisasi serta memberikan himbauan secara preemtif kepada masyarakat terkait keselamatan dalam berlalu lintas.


Kapolsek berharap dengan kegiatan Dikmas Lantas sosialisasi Ops Keselamatan Lodaya Tahun 2023 yang dilakukan masyarakat akan sadar pentingnya keselamatan berlalulintas dijalan raya.

 

“Ketika disiplin dalam berkendara di jalan raya tentunya dapat menekan angka fatalitas kecelakaan di jalan raya dan guna terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Indramayu,” katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Unit Lalu Lintas Polsek Lohbener Melaksanakan Sosialiasi dan Dikmas Lantas Kepada Para Tukang Ojek

Trending Now

Iklan

iklan