Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi C-3 Dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Gantar Gelar Patroli Malam.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 16 Maret 2023 | Maret 16, 2023 WIB Last Updated 2023-03-16T08:43:19Z
iklan



Indramayu,– Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Kepolisian Sektor Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam, Rabu (15/3/2023) malam.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar Iptu Maman Kusmanto mengatakan, Patroli malam hari dilaksanakan guna menekan angka kriminalitas serta untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.


Kapolsek menyebut, patroli malam hari dimulai dari pukul 22.00 wib s/d Selesai


Dalam patroli ini petugas menyasar daerah rawan C3 Curat, Curas dan Curanmor serta gangguan kamtibmas.


Selain itu, obvit seperti perbankan dan pemukiman penduduk juga disambangi petugas dalam patroli tersebut, tutur Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Kamis (16/3/23) pagi.


Lanjut disampaikannya, untuk sasaran kegiatan ini antaralain tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor (C3), aksi Premanisme, Pesta Miras dan anak-anak muda yang nongkrong pesta miras.


“Kejahatan jalanan, kebut-kebutan dan aksi berandalan bermotor serta Kecelakaan lalu lintas dan lain sebagainya,” tambah Kapolsek.


Dirinyapun menegaskan, patroli malam hari akan terus dilakukan dengan harapan keberadaan petugas Polri yang melaksanakan patroli tersebut mampu memberikan dampak positif dan baik pada situasi Kamtibmas, sehingga masyarakat merasa tenang dengan kehadiran petugas di lapangan. Jelas Kapolsek Gantar, Iptu Maman Kusmanto.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi C-3 Dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Gantar Gelar Patroli Malam.

Trending Now

Iklan

iklan