Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, S.H. Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Adat Desa Mapag Sri

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 16 Maret 2023 | Maret 16, 2023 WIB Last Updated 2023-03-16T08:44:01Z
iklan




Indramayu, --- Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, S.H. bersama Kanit Propam Aiptu Rokhman dan  Bhabinkamtibmas Desa Babakanjaya Brigadir Waryana, S.H., menghadiri kegiatan Adat Desa Mapag Sri, bertempat di Balai Desa Babakanjaya, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Kamis (16/03/2023).


Turut hadir serta pada kesempatan itu Camat Gabuswetan Mutarom, kuwu babakan jaya Masirin. Adnan., Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, S.H., Danramil 1617/Gabuswetan Kapten Inf Sugiyanto., Bhabinkamtibmas Desa Babakan Jaya Brigadir Waryana, S.H., Babinsa Sertu Waryono., Perangkat Desa Babakan Jaya dan Tokoh Masyarakat Desa Babakan Jaya, Ketua BPD Desa babakan jaya, Ketua LPM Desa Babakan Jaya.


Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Joni mengatakan, bahwa kehadiran Polsek Gabuswetan dalam kegiatan Adat Desa Mapag Sri guna menjaminkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan adat yang ada di Desa, katanya.


“Adat istiadat ini wujud dari kebudayaan kita dan ada usur-unsur positif nya di antara nya sistim religi (kepercayaan agama)sistem ilmu pengetahuan,sistem kemasyarakatan atau kekerabatan (silsilah),” bebernya.

Kegiatan Adat Desa Mapag Sri tersebut di isi dengan Acara Doa Bersama, terangnya.


Selain menghadiri dan memberikan rasa aman dan kepada masyarakat, Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu  juga tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat terkait keamanan, tutup Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, S.H. Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Adat Desa Mapag Sri

Trending Now

Iklan

iklan