Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Kejahatan, Personel Polsek Juntinyuat Patroli C-3

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 08 Maret 2023 | Maret 08, 2023 WIB Last Updated 2023-03-08T05:33:48Z
iklan




Indramayu,—- Personel Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli C-3 dalam antisipasi kerawanan kejahatan di wilayah hukumnya, Rabu (8/3/2023).


Kegiatan patroli dilakukan di jalan Raya Juntinyuat Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi mengatakan, kegiatan patroli yang dilakukan personel guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Juntinyuat.


Dalam patroli tersebut personel stanby di titik-titik rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya antisipasi gangguan kamtibmas.


Dalam kegiatan itu juga personel menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.


Jadi, kata Kapolsek, selain menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, kegiatan patroli tersebut juga untuk menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat,” ujar Iptu Dedi Wahyudi didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Kejahatan, Personel Polsek Juntinyuat Patroli C-3

Trending Now

Iklan

iklan