Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

TNI – Polri di Balongan Laksanakan Patroli Sambang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 08 Maret 2023 | Maret 08, 2023 WIB Last Updated 2023-03-08T05:35:05Z
iklan





Indramayu,— Bhabinkamtibmas Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa setempat melaksanakan kegiatan patroli sambang di Desa Gelarmendala Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu, (8/3/2023).


Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin Silaturahmi sekaligus berkordinasi dengan masyarakat dengan tujuan mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan mengatakan, kegiatan patroli sambang ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas serta melakukan himbauan serta komunikasi bersama masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa mengingatkan serta menghimbau warga masyarakat agar selalu berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan tentram.


Kapolsek menambahkan, kegiatan patroli sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini adalah bentuk sinergitas yang erat antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan.


“Dengan selalu hadir ditengah masyarakat diharapkan akan menumbuhkan hubungan yang erat antara masyarakat dan TNI-Polri dalam menciptakan serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Balongan,” tambah Iptu Wawan didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TNI – Polri di Balongan Laksanakan Patroli Sambang

Trending Now

Iklan

iklan