Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Awal Ramadhan, Polres Indramayu Melaksanakan Kegiatan Binrohtal

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 23 Maret 2023 | Maret 23, 2023 WIB Last Updated 2023-03-23T09:20:14Z
iklan




Indramayu, -- Kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) terus dilakukan Polres Indramayu jajaran Polda Jabar sebagai upaya peningkatan karakter seluruh personel demi pelayanan yang lebih maksimal di tengah masyarakat, kamis (23/3/23).


Kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan di Masjid Baitul Hidayah Mako Polres Indramayu ini dihadiri oleh Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres Indramayu, Kompol Hamzah Badaru, S.I.K., PJU, para Perwira, Personel Polres Indramayu dan ASN Polres Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim mengatakan, pentingnya kegiatan Binrohtal dalam memupuk iman dan taqwa bagi semua personel Polres Indramayu hingga tercipta situasi kerja yang tidak hanya berorientasi atas dunia saja.



“Kegiatan ini sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota untuk menjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya,” ujarnya.


Lanjut Ipda Tasim menyampaikan, Binrohtal di awal bulan Ramadhan ini mesti disambut dengan hati yang suci, untuk itu Kapolres Indramayu mengajak seluruh personel yang beragama Islam untuk mengamalkan sholat-sholat sunah yang dianjurkan nabi Muhammad SAW seperti dhuha, tahajud maupun witir dengan berbagai keutamaannya.


“Dapat kita tarik kesimpulan agar kita semua memanfaatkan waktu yang ada dengan memantapkan bulan suci ramadhan agar meraih derajat Taqwa,” Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Awal Ramadhan, Polres Indramayu Melaksanakan Kegiatan Binrohtal

Trending Now

Iklan

iklan