Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Luangkan Waktu Ajari Anak- anak Belajar Mengaji

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 23 Maret 2023 | Maret 23, 2023 WIB Last Updated 2023-03-23T09:23:37Z
iklan




Indramayu,-- Anggota Babinkamtibmas Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Rusmanto memiliki cara tersendiri agar waktu di bulan penuh berkah ini dimanfaatkan dengan baik. 


Polisi yang bertugas Bhabinkamtibmas ini menjadi guru mengaji di desa binaannya yakni di Mushola darul muslimin Desa Singaraja, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan, kegiatan yang dilakukan anggotanya disamping tugas dan kewajibannya melayani dan mengayomi, para personel juga dituntut untuk terus berinovasi dalam berbagai hal.


“Jadi ini sesuai arahan dari Kapolres, bahwa semua personel perlu berinovasi dalam berbagai hal. Sehingga dengan begitu bisa terwujud polisi yang di cintai dan menjadi contoh baik bagi masyarakat. Seperti halnya mengajar mengaji yang dilakukan oleh Anggota Babinkamtibmas Polsek Indramayu Bripka Rusmanto,” tutur Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Kamis (23/3/2023), pagi.


Lanjut Kapolsek menyampaikan, mengajak anak-anak belajar mengaji dilakukan tentunya menjadi hal yang positif dari pada mengisi waktu dengan tidur atau bermain petasan.


Sehingga waktu selama bulan Ramadhan bisa diisi dengan kegiatan-kegiatan positif untuk anak-anak.


“Dengan belajar mengaji kita harapkan anak-anak dapat fasih membaca Alquran. Hal itu diharapkan juga dapat membantu orang tua dalam memberikan pendidikan agama, sehingga ke depan tercipta generasi bangsa yang memiliki akhlak yang baik dan budi pekerti luhur,” ucap Kapolsek AKP H. Suhendi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Luangkan Waktu Ajari Anak- anak Belajar Mengaji

Trending Now

Iklan

iklan