Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bulan Ramadhan, Unit Lantas Polsek Lohbener Tingkatkan Patroli di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 25 Maret 2023 | Maret 25, 2023 WIB Last Updated 2023-03-25T02:56:56Z
iklan




Indramayu,-- Pagi hari seusai santap sahur dan menjelang sholat subuh, Unit Lalu Lintas Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli lalu lintas di wilayah hukumnya, Sabtu (25/3/2023).


Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani kepada awak media.


Ia menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat utamanya dalam memberi rasa aman dan mengantisipasi kecelakaan lalu lintas.


Dalam patroli tersebut, lanjut Kompol H. Nurani, Unit Lalu Lintas Polsek Lohbener menyasar tampat ibadah serta dipusat keramaian masyarakat utamanya di waktu saat Sahur, Ngabuburit dan Taraweh hingga Sholat Subuh.


“Patroli ini juga dilakukan guna antisipasi anak-anak muda yang nongkrong, pesta miras dan menyalakan petasan sehingga mengganggu kekhusuan dalam menjalankan ibadah puasa,” terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Selain itu, guna antisipasi C-3 (Curat,Curas&Curanmor) di wilayah Hukum polsek Lohbener.


“Pada kesempatan itu juga petugas melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar berhati hati dalam memarkirkan kendaraanya agar dikunci ganda.” Ujar Kompol H. Nurani.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bulan Ramadhan, Unit Lantas Polsek Lohbener Tingkatkan Patroli di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan