Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Gatur Lalin Pagi, Polsek Haurgeulis Berikan Pelayanan Terbaik Di Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 30 Maret 2023 | Maret 30, 2023 WIB Last Updated 2023-03-30T13:24:12Z
iklan

 



Indramayu, --- Antisipasi kemacetan dan kegiatan masyarakat di pagi kegiatan bulan suci Ramadhan, Polsek Haurgeulis Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tetap melaksanakan pengaturan pagi di jalan raya arus sangat padat yang di identik dengan pengendara sepeda motor yang sedang aktifitas melalui jalan alun-alun Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu (30/03/2023)


Kapolsek Haurgeulis AKP H. Cartono mengelar anggotanya di titik rawan kecelakan dan kemacetan disimpul jalan guna melaksanakan pengaturan dan memperlambat arus guna antisipasi kemacetan dan kecelakaan.


Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis AKP Cartono mengatakan, menekankan personil Polsek Haurgeulis agar laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan tulus ikhlas serta tetap konsisten untuk melaksanakan Gatur pagi sehingga situasi arus lalin aman, tertib dan lancar, ” Tegas Kapolsek


Kapolsek menambahkan “ Jalan Alun-alun Haurgeulis termasuk arus lalu lintas padat yang di dominasi sepeda motor terutama pagi hari untuk itu dihimbau kepada masyarakat agar berhati hati dan jangan kebut kebutan supaya tidak terjadi kecelakaan,” terang Kapolsek Haurgeulis AKP H. Cartono didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gatur Lalin Pagi, Polsek Haurgeulis Berikan Pelayanan Terbaik Di Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan