Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Bersama Forkopimda Mengikuti Sholat Tarawih Berjamaah di Masjid Agung Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 30 Maret 2023 | Maret 30, 2023 WIB Last Updated 2023-03-30T13:27:30Z
iklan



Indramayu,-- Forkopimda Indramayu mengikuti Sholat Tarawih berjamaah di Masjid Agung Indramayu, Jawa Barat, Rabu (29/3/2023) kemarin.


Adapun rangkaian kegiatan Shalat Taraweh Kapolres Indramayu dan Forkopimda Kabupaten Indramayu diawali dengan shalat Isya berjamaah kemudian dilanjutkan dengan Shalat Taraweh Berjama'ah, dan ditutup dengan Pembacaan Do'a.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengatakan, kegiatan tarawih keliling bersama Forkopimda ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan beribadah dibulan suci Ramadhan.


“Selain menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan, momen tarawih keliling ini juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar umat muslim,” kata Ipda Tasim, Kamis (30/3/2023).


Dalam kesempatan itu, Forkopimda Indramayu mengajak warga untuk bersama manfaatkan Ramadhan sebagai sarana meningkatkan kualitas keimanan. 


Menurutnya di momen bulan suci Ramadhan ini harus dijadikan sebagai ajang meningkatkan ketakwaan dengan melaksanakan setiap ibadah baik wajib maupun sunnah.


Forkopimda Indramayu juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kondisi wilayah senantiasa dalam keadaan kondusif dan juga menghindari kegiatan yang berhubungan dengan gangguan Kamtibmas ditengah – tengah masyarakat.


“Karena aparat Kepolisian akan senantiasa memantau seluruh aktifitas masyarakat di bulan suci Ramadhan 1444 H melalui Bhabinkamtibmas serta Kapolsek masing – masing jajaran Polres Indramayu.” Ujar Ipda Tasim, Kamis (30/3/2023).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Bersama Forkopimda Mengikuti Sholat Tarawih Berjamaah di Masjid Agung Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan