Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Gatur Pagi Unit Lantas Polsek Haurgeulis, Wujudkan Kamseltibcar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 31 Maret 2023 | Maret 31, 2023 WIB Last Updated 2023-03-31T04:20:32Z
iklan




Indramayu ---, Dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas), Personel Unit Lalu Lintas Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar, secara rutin lakukan Gatur pagi di jalan Alun - alun Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu, Jum'at (31/3/2023).


Diterangkan Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis AKP H. Cartono, pengaturan lalu lintas di pagi hari bertujuan untuk terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, terlebih kehadiran Personel Unit lalu lintas ini tidak lain untuk membantu masyarakat yang akan menyeberang jalan.


“Gatur di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel Unit Lantas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan serta kenyamanan bagi pengguna jalan,”ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.


Dikatakannya, selain melakukan pengaturan lalu lintas, personel juga tak lupa memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada pengguna jalan.


“Kepada masyarakat pengguna jalan, kami juga menghimbau untuk mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” ungkap AKP H. Cartono.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gatur Pagi Unit Lantas Polsek Haurgeulis, Wujudkan Kamseltibcar

Trending Now

Iklan

iklan