Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Melaksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Tarawih

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 31 Maret 2023 | Maret 31, 2023 WIB Last Updated 2023-03-31T03:48:23Z
iklan




Indramayu,-- Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan ibadah sholat tarawih di Masjid Al Ikhlas Taqwa Desa Sukaurip Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu, Kamis (30/3/2023) kemarin.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan mengatakan,  rangkaian kegiatan pengamanan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyamanan masyarakat.


“Terutama dari segala bentuk gangguan, seperti potensi-potensi yang dapat mengganggu jalannya ibadah Masyarakat,” ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Jumat (31/3/2023).


Dalam kegiatan pengamanan ibadah sholat tarawih petugas melakukan himbauan kepada anak-anak agar menyalakan petasan selama bulan suci Ramadhan.


Selain itu para jemaah juga diimbau agar memarkirkan kendaraan di tempat yang sudah disediakan dan agar memasang kunci ganda.


Lanjut dikatakan Kapolsek, kegiatan pengamanan ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan. Sebagai bentuk komitmen Polsek Balongan Polres Indramayu untuk selalu hadir di tengah-tengah Masyarakat. Dalam memberikan rasa aman dan nyaman selama pelaksanaan Ibadah Puasa.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Melaksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Tarawih

Trending Now

Iklan

iklan