Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Intensitas Hujan Yang Tinggi Serta Angin Kencang, Kapolsek Karangampel Mengajak Warga Untuk Waspada banjir Serta Pohon Tumbang.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 03 Maret 2023 | Maret 03, 2023 WIB Last Updated 2023-03-03T07:43:17Z
iklan


Indramayu,-- Kapolsek Karangampel, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, Kompol Eko Susilo, S.H.,M.H., mengajak warga untuk waspada banjir akibat intensitas hujan yang tinggi serta antisipasi pohon tumbang di pemukiman warga.


Hal tersebut dilakukannya saat melaksanakan patroli dialogis di Blok Panggang Rt 00 Rw 01 Desa Dukuh Tengah, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Jumat (3/3/2023).


Dalam kesempatan itu turut serta Bhabinkamtibmas Dukuh Tengah Aiptu Dulhijah dan Babinsa Dukuh Tengah, Koptu Nawawi.


“Kami mengimbau warga masyarakat untuk tetap waspada akan bencana alam yang akan terjadi apabila cuaca buruk mulai melanda. Seiring dengan cuaca esktrem kemarin,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Eko Susilo kepada awak media.


Kompol Eko Susilo menambahkan, hujan dengan intensitas tinggi disertai angin kencang yang melanda sejumlah wilayah Kabupaten Indramayu harus diwaspadai. 


“Kondisi seperti ini harus diwaspadai selalu karena dapat mengundang bencana. Masyarakat diharapkan selalu berhati-hati,” terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Kemudian menyikapi datangnya musim hujan, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada. Terutama saat turun hujan yang disertai oleh angin kencang. 


"Yang perlu kita waspadai adalah bencana alam seperti angin puting beliung, banjir ataupun tanah longsor. Untuk itu kita semua harus selalu waspada. Terutama warga yang tinggal dipinggiran bantaran sungai," pesan Kompol Eko Susilo.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Intensitas Hujan Yang Tinggi Serta Angin Kencang, Kapolsek Karangampel Mengajak Warga Untuk Waspada banjir Serta Pohon Tumbang.

Trending Now

Iklan

iklan