Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jumat Berkah, Kapolsek Cikedung Serahkan Sembako untuk Anak Yatim

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 03 Maret 2023 | Maret 03, 2023 WIB Last Updated 2023-03-03T07:45:55Z
iklan




Indramayu,-- Kapolsek Cikedung, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menyerahkan langsung bantuan sembako ke anak-anak santri yatim di Yayasan Hidayah Al-Shibyaan Wal Fataa, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Jumat (3/3/2023).


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata TS mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Indramayu yang rutin dilakukan setiap minggunya.


Kapolsek menyebut, Bakti sosial ini merupakan dari Program Jumat Berkah yang dilaksanakan rutin Polres Indramayu dan Polsek Jajaran Polres Indramayu, jelas Iptu Junata TS.



Pada kesempatan itu, lanjut Kapolsek, kami memberikan motivasi kepada adik - adik semua untuk belajar dan menimba ilmu agama maupun ilmu ketrampilan lainya untuk bekal dimasa dewasa nanti agar menjadi anak yang berguna bagi agama dan bangsa.


Kapolsek berharap semoga dengan bantuan itu dapat membantu kebutuhan setiap hari. Mereka adalah tanggung jawab kita bersama. pungkas Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat Berkah, Kapolsek Cikedung Serahkan Sembako untuk Anak Yatim

Trending Now

Iklan

iklan