Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Sliyeg Terus Lakukan Patroli

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 06 Maret 2023 | Maret 06, 2023 WIB Last Updated 2023-03-06T05:51:46Z
iklan



Indramayu,— Sebagai implementasi Program Prioritas Kapolri dalam hal Penguatan Pemeliharaan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat, sekaligus dalam upaya menciptakan wilayah hukum Polres Indramayu jajaran Polda Jabar yang aman, nyaman dan kondusif, Personel Polsek Sliyeg, pada Senin (6/3/2023) sejak pagi, sore hingga malam hari melaksanakan patroli ke sejumlah lokasi di wilayah hukumnya.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mengatakan patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Hukum Polres Indramayu khusunya Polsek Sliyeg, yang selama ini, Alhamdulillah cenderung dalam kondisi aman dan terkendali. Kondisi ini harus kita jaga bersama. Ungkapnya.


Dalam kegaitan itu, lanjut Iptu Sutrisno, petugas Patroli Mobiling dengan kesiapsiagaan Personel, perlengkapan, dan Randis Quick Respon dengan memantau perkembangan situasi di sekitar titik Kerawanan Kejahatan jalanan, rawan C-3.


Petugas juga stanby di titik – titik Strong Point rawan kejahatan jalanan, rawan C-3, rawan Kecelakaan, pusat berkumpulnya Masyarakat dan rawan gangguan Kamtibmas lainnya sebagai upaya Preventif.


“Diharapkan dengan Patroli ini masyarakat akan merasa aman, karena kehadiran polisi di lapangan, serta mencegah para pelaku kejahatan melakukan aksinya, karena polisinya ada di mana-mana.” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Sliyeg Terus Lakukan Patroli

Trending Now

Iklan

iklan