Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pelihara Harkamtibmas, Polsek Pasekan Rutin Gelar Patroli Dialogis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 06 Maret 2023 | Maret 06, 2023 WIB Last Updated 2023-03-06T05:52:48Z
iklan



Indramayu,– Personil Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli sambang di wilayah hukumnya, Senin (6/3/2023).


Dalam patroli tersebut, personil Polsek Cantigi menyasar pemukiman warga di Desa Karanganyar, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu.


“Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan, dengan sasarannya tempat berkumpulnya masyarakat,” kata Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Sunaryo.


Dalam patroli itu, lanjut Kapolsek, petugas menyambagi warga dan menyampaikan pesan kamtibmas.


Warga diimbau untuk melaporkan ke kantor Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.


Selain itu, warga tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum.


“Masyarakat juga kita imbau untuk mendukung kepolisian dalam menjaga kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing,” tutur Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Lanjut disampaikan Kapolsek, patroli ini difokuskan pada malam hari dan sebagai salah satu upaya dari Polsek Pasekan untuk menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif.


Selain berpatroli di pemukiman penduduk, personil juga dalam patroli menyasar daerah yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Pasekan.


Menurutnya, dengan dilaksanakannya patroli secara rutin, sehingga dapat mewujudkan situasi dan kondisi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pasekan, harap Iptu Sunaryo.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelihara Harkamtibmas, Polsek Pasekan Rutin Gelar Patroli Dialogis

Trending Now

Iklan

iklan