Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jumat Berkah, Kapolres Indramayu Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 31 Maret 2023 | Maret 31, 2023 WIB Last Updated 2023-03-31T09:27:28Z
iklan

 



Indramayu,-- Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu bersama Wakapolres Indramayu dan PJU Polres Indramayu melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan mendatangi dan memberikan Bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat Desa Paoman dan Desa Karangsong, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Jumat (31/3/2023).


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengatakan, kegiatan Bakti Sosial dalam rangka menjalankan program 'Jumat Berkah'. Serta sebagai wujud bentuk kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu. 


Ipda Tasim menyebut, program Jumat Berkah ini merupakan wujud kehadiran Polri untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama.


“Adapun paket sembako yang dibagikan sebanyak 100 paket,” terang Ipda Tasim.


Melalui bantuan paket sembako ini, kata Ipda Tasim, Kapolres Indramayu ingin menanamkan kesadaran kepada anggota Polri bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan.



"Ini juga sebagai bentuk meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh anggota," kata Ipda Tasim.




Dengan adanya program Jumat Berkah ini diharapkan bisa membuat anggota Polri lebih peka terhadap masyarakat di sekitar yang membutuhkan uluran tangan.



"Selain itu untuk saling membantu mengurangi beban hidup mereka yang membutuhkan," ajaknya.




Turut hadir serta dalam kesempatan itu Kapolsek Indramayu AKP Suhendi, S.H., M.H. serta Lurah Kelurahan Paoman M Arif Pramana Iwa Saputra, S.STP., dan perangkat Kelurahan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat Berkah, Kapolres Indramayu Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

Trending Now

Iklan

iklan