Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Bersama Babinsa Gelar Patroli Sambang Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 01 April 2023 | April 01, 2023 WIB Last Updated 2023-04-01T09:05:19Z
iklan



Indramayu,– Patroli dialogis terus dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa setempat, Sabtu (01/04/2023).


Kali ini patroli bersama dilakukan di Desa Luwunggesik, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana mengatakan, kegiatan patroli dialogis dalam rangka menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Krangkeng.


Selain itu, kegiatan patroli dialogis ini sebagai wujud soliditas TNI-Polri,  terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Dalam kegiatan tersebut, lanjut Kapolsek, mereka menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas.


Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga meminta kepada warga untuk selalu bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas.


Masyarakat juga dihimbau agar jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax yang belum jelas kebenarannya sehingga terwujudnya rasa aman dan damai di lingkungan sekitar, imbuhnya.


“Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin dekat dengan Polisi, sehingga dengan kehadiran Polisi di desa dapat membantu segala permasalahan yang di hadapi warga.” Ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Bersama Babinsa Gelar Patroli Sambang Warga

Trending Now

Iklan

iklan