Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Mengadapan Kegiatan Sholat Subuh Keliling

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 24 Maret 2023 | Maret 24, 2023 WIB Last Updated 2023-03-24T06:53:11Z
iklan




Indramayu,-- Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., mengadakan kegiatan sholat subuh keliling berjamaah di masjid Agung Indramayu, Jumat (24/3/2023).


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasusbi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim menyampaikan, bahwa sholat subuh keliling merupakan satu langkah Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang lebih harmonis dengan masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Indramayu mengajak jamaah untuk berdiskusi santai sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.



“Beliau juga memohon dukungan dan doa kepada alim ulama, seluruh masyarakat agar selama memimpin Polres Indramayu dapat menjalin kerjasama yang harmonis guna menciptakan situasi kamtibmas yang terkendali,” ujar Ipda Tasim.


Dikesempatan itu juga, lanjut Ipda Tasim, Kapolres Indramayu mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jamaah dan pengurus masjid serta seluruh tokoh masyarakat yang telah hadir guna melaksanakan ibadah fardu sholat subuh berjamaah.


“Dengan kegiatan sholat subuh berjamaah ini banyak manfaat dan nikmat yang  kita peroleh yaitu kesehatan dan keberkahan hidup, ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Mengadapan Kegiatan Sholat Subuh Keliling

Trending Now

Iklan

iklan