Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Kedokanbunder Bagikan Sembako kepada Anak Penderita Stunting

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 03 Maret 2023 | Maret 03, 2023 WIB Last Updated 2023-03-03T07:53:27Z
iklan





Indramayu,-- Forkompicam Kedokanbunder memeberikan santunan kepada anak  stunting, di Kantor Puskesmas Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Jumat (3/3/2023).


Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, S.H., Danramil Karangampel, Kapten Inf. Sariman, Camat Kedokanbunder, Atang Suwandi, SSTP,M.Si., MP Kecamatan Kedokanbunder, Badrudin.S.IP, Kanit Binmas Polsek Kedokanbunder, Aiptu Dede.R.S serta Bhabinkamtibmas Desa Kedokan bunder Bripka Ismantoro menyerahkan sembako kepada keluarga anak penderita stunting.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana mengatakan bahwa pemberian bantuan tersebut adalah wujud kepedulian Forkopimcam dan ini salah satu tindak lanjut untuk membantu pemerintah daerah dalam mengatasi permasalahan stunting.


Sambung Iptu Sujana mengatakan, Program nasional menurunkan angka stunting perlu kita sukseskan bersama, baik oleh Pemerintah Pusat maupun daerah, dan ini merupakan salah satu kepedulian kita membantu masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Kedokanbuner.


Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan ini dapat berkontribusi positif untuk kepentingan pertahanan negara melalui penyiapan generasi yang sehat, kuat dan bermartabat. Ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kedokanbunder Bagikan Sembako kepada Anak Penderita Stunting

Trending Now

Iklan

iklan