Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pol Airud Polres Indramayu Laksanakan Patroli Kamtibmas di TPI Desa Karangsong

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 28 Maret 2023 | Maret 28, 2023 WIB Last Updated 2023-03-28T05:17:42Z
iklan



Indramayu,-- Pol Airud Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan patroli kamtibmas di Tempat Pelelangan Ikan  (TPI) Desa Karangsong, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Selasa (28/03/2023).


Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasat Pol Airud Polres Indramayu, AKP Suprapto.


AKP Suprapto menyampaikan, patroli rutin yang dilaksanakan Satpolairud Polres Indramayu dalam rangka menjaga kamtibmas di sekitar wilayah perairan Desa Karangsong.


Disampaikannya, dalam kegaitan tersebut petugas menghimbau warga agar menjaga kamtibmas di sekitar wilayah perairan Desa Karangsong.


Petigas juga menghimbau kepada para nelayan agar hati-hati untuk mencari ikan dilaut dengan kondisi cuaca yang tidak mendukung.


“Petugas juga memberikan himbauan kepada para nelayan agar tidak menggunakan alat tangkap yang tidak ramah lingkungan karena melanggar PERMEN Menteri Perikanan dan kelautan terkait alat tangkap,” tambahnya.


Lebih dari itu petugas mengingatkan para nelayan ketika akan melaut agar melengkapi dokumen yang dibawa dan aspek keselamatan seperti life jacket dan yang lainnya, dan melihat informasi dulu dari BMKG sebelum berangkat melaut. Ujar AKP Suprapto didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pol Airud Polres Indramayu Laksanakan Patroli Kamtibmas di TPI Desa Karangsong

Trending Now

Iklan

iklan