Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kabag Logistik Kompol H. Mashudi Berbagi Takjil kepada Anak Yatim dan Warga.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 28 Maret 2023 | Maret 28, 2023 WIB Last Updated 2023-03-28T05:03:44Z
iklan



Indramayu,-- Kabag Logistik Polres Indramayu Polda Jabar, Kompol H. Mashudi., S.H., M.H., membagikan takjil atau hidangan berbuka puasa untuk anak yatim dan warga di Desa Pangkalan Losarang, Kabupaten Indramayu, Senin (27/3/2023) kemarin.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kabag Logistik Polres Indramayu, Kompol H. Mashudi mengatakan, sebanyak 200 bungkus takjil berupa kolak dibagikan di lokasi Pondok pengajian anak yatim serta menyasar rumah penduduk yang tidak mampu.


Selain di lokasi tersebut, kami juga menyanjangi warung-warung Kecil UMKM serta masyarakat yang sedang ngabuburit di sekitar lokasi Bendungan Caplokan Desa Krimun Losarang.


Kapolsek menyebut, aksi sosial berbagi takjil itu merupakan bentuk kepedulian Polri demi membantu warga masyarakat disekitar.


“Juga untuk merajut tali Silaturahmi yang sangat dirasakan menyentuh warga yang saat itu sedang menanti waktu berbuka Puasa,” ujarnya.


Lanjut disampaikan Kompol H. Mashudi, bahwa Polres Indramayu berbagi takjil ini menjadi program kegiatan selama bulan Ramadan.


Jadi setiap sore hari menjelang berbuka Polres Indramayu dan Polsek Jajaran Polres Indramayu membagikan takjil kepada masyarakat.


"Semoga dengan berbagi di bulan ramadhan ini membawa berkah bagi kita semua," ujar Kompol H. Mashudi didampingi Kasusbi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Selasa (28/3/2023).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabag Logistik Kompol H. Mashudi Berbagi Takjil kepada Anak Yatim dan Warga.

Trending Now

Iklan

iklan