Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Laksanakan Binrohtal Rutin di Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 30 Maret 2023 | Maret 30, 2023 WIB Last Updated 2023-03-30T13:33:55Z
iklan

 



Indramayu,--- Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin di Bulan Ramadhan, Kamis (30/3/2023) pagi.



Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres Indramayu Kompol Hamzah Badaru, S.I.K., PJU dan Perwira Polres Indramayu serta para Personil Polres Indramayu dan ASN Polres Indramayu.



Adapun rangkaian kegiatan Binrohtal diawali dengan pembukaan, kemudian tadarus Al Qur'an Surat Yasiin ayat 1-83 dilanjutkan dengan penceramah Ustadz Dasuki Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu, Pembacaan Asmaul Husna, dan ditutup dengan Pembacaan Do'a.



Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengatakan, Binrohtal dilakukan sebagai wadah unuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis.


Apalagi dalam bulan suci Ramadhan personel Polri harus tetap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sambil tetap melaksanakan ibadah puasa.



Ia berharap dengan memberikan siraman rohani dan moral kepada personell Polri dengan sikap mental yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik pula.



"Tentunya akan lebih bijaksana yang dapat dipertanggungjawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat," tutupnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Laksanakan Binrohtal Rutin di Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan