Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kali Ini Pos Satkamling Wiralodra Presisi Wilkum Polsek Jatibarang Dikunjungi Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 30 Maret 2023 | Maret 30, 2023 WIB Last Updated 2023-03-30T13:29:48Z
iklan



 Indramayu,-- Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H.,  didampingi Wakapolres Indramayu, Kompol Hamzah Badaru, S.I.K., serta PJU Polres Indramayu melakukan kegiatan Asistensi dan Supervisi Sat Kamling Wiralodra Presisi di Wilayah Hukum Polres Indramayu.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Indramayu mengunjungi Pos Satkamling Wiralodra Presisi di wilayah hukum Polsek Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Rabu (29/3/2023) malam.


“Ada dua Pos Satkamling yang dikunjungi, Pos Satkamling Wiralodra Presisi Blok Karangmulya Rt. 23 Rw. 05 Desa Jatibarang dan Pos Satkamling Wiralodra Presisi Rw. 07 Desa Jatibarang Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu,” tutur Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Kamis (30/3/2023).


Ipda Tasim menyampaikan, kegiatan Asistensi dan Supervisi Sat Kamling Wiralodra Presisi ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin hubungan silaturahmi, dan menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman, damai serta kondusif di wilayah Hukum Polres Indramayu.


Pada kesempatan tersebut ada beberapa penyampaian dari Kapolres Indramayu, diantarnya agar warga masyarakat turut bekerja sama dengan pihak Kepolisian dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan secara swadaya.


Piket Satkamling tentang tata cara tugas jaga dan ronda secara bergantian di poskamling untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di bulan suci Ramadhan ini.


Ipda Tasim berharap, dengan dibentuknya Pos Satkamling Wiralodra Presisi ini dapat berjalan sesuai dengan harapan dan mampu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kali Ini Pos Satkamling Wiralodra Presisi Wilkum Polsek Jatibarang Dikunjungi Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar

Trending Now

Iklan

iklan