Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kroya Tingkatkan Patroli di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 08 Maret 2023 | Maret 08, 2023 WIB Last Updated 2023-03-08T05:39:37Z
iklan



Indramayu,---- Upaya menjaga situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat) yang tetap kondusif, Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara berkala menggelar personelnya untuk melaksanakan patroli khususnya pada jam dan tempat yang dinilai rawan terjadi gangguan kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mengatakan, patroli dilakukan di jalan Raya Desa Kroya Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu.


“Sasaran dalam patroli itu meliputi daerah rawan C-3, daerah rawan kriminalitas dan kenakalan remaja serta patroli di daerah Obvit, Perbankan, pertokoan dan pemukiman penduduk,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Rabu (8/3/2023).


Dalam patroli tersebut, personel memberikan himbauan agar ikut terlibat aktif dalam upaya kepolisian menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan segera memberikan laporan informasi apabila menemukan hal yang dapat menjadi gangguan kamtibmas.


Adapun hasil yang dicapai selama kegiatan patroli tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas berupa kriminalitas maupun laka lantas dan atau gangguan kamtibmas lainnya. 


“Situasi secara umum wilayah hukum Polsek Kroya dalam keadaan aman terkendali.” Jelas Iptu H. Rasita.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kroya Tingkatkan Patroli di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan