Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Tokoh Agama, Kapolsek Anjatan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 24 Maret 2023 | Maret 24, 2023 WIB Last Updated 2023-03-24T12:01:52Z
iklan

 Sambang Tokoh Agama, Kapolsek Anjatan Sampaikan Himbauan Kamtibmas




Indramayu,--- Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Kapolsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Heriyanto, S.H., melaksanakan silaturahmi kamtibmas menyambangi tokoh Agama Desa Anjatan Utara, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jum'at (24/3/2023).



Kegiatan sambang ini sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto menyampaikan, kegiatan sambang ke desa adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan guna menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan warga. 



Selain itu juga untuk mendapatkan informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.


Disampaikan Kapolsek, pada kesempatan itu selain memberikan himbuan Kamtibmas, pihaknya juga mengingatkan terkait cuaca yang tak menentu dan sering turun hujan.


AKP Heriyanto menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi, hindari tempat yang rawan terjadinya bencana.


“Tidak lupa juga kami menyampakan pesan kepada warga apabila ada gangguan Kamtibmas atau hal-hal yg menonjol agar segera melaporkan ke pemerintah Desa atau ke petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk mencari solusi atau penyelesaian,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Tokoh Agama, Kapolsek Anjatan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan