Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

TNI - POLRI di Kecamatan Widasari Gelar Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 19 Maret 2023 | Maret 19, 2023 WIB Last Updated 2023-03-19T10:11:54Z
iklan




Indramayu,--- Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Aiptu Agung BS dan Babinsa selalu melaksanakan sambang ke masyarakat secara bersama sama.


Hal tersebut bisa dilihat pada hari Minggu 19 Maret 2023 saat keduanya melaksanakan sambang di Desa Ujungpendok Jaya Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad mengatakan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam sambang tersebut secara rutin menyampaikan pesan dan himbaun kamtibmas.


Imbauan tersebut antaralain jangan sampai anggota keluarganya terlibat geng motor dan aksi premanisme. 


Apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera lapor ke Pihak Kepolisian atau minimal pemerintah desa untuk segera disampaikan ke Pihak Kepolisian. 


Menghimbau kepada masyarakat agar selalu meningkatkan satkamling untuk mencegah kejahatan pada malam hari.


Lanjut dijelaskan Kapolsek bahwa dengan sinergitas TNI-Polri bersama warga bertujuan untuk mempererat hubungan baik dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Widasari, ucap AKP Warmad didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TNI - POLRI di Kecamatan Widasari Gelar Silaturahmi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan