Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jalin Komunikasi Aktif, Bhabinkamtibmas Polsek Sukra Gelar Silkamtibmas Dengan Tomas dan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 19 Maret 2023 | Maret 19, 2023 WIB Last Updated 2023-03-19T10:09:13Z
iklan



Indramayu,-- Bhabinkamtibmas Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar,  melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Masyarakat  bertempat di Desa Karang Layung, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Minggu (19/3/2023).


“Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas ini dalam rangka Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukra,” kata Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono.


Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Sukra menyampaikan himbauan Kamtibmas, diantaranya agar warga dan Tokoh Masyarakat senantiasa ikut berperan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukra.


Disamping itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada warga dan Tokoh Masyarakat untuk dapat memberikan informasi kepada Pihak Kepolisian dengan kejadian kejadian yang menonjol lainnya terkait Gangguan Kamtibmas.


“Kami berharap kepada warga dan Tokoh Masyarakat dapat selalu bersinergi dengan pihak Keamanan, karena tanpa adanya bantuan dan peran serta dari warga dan Tokoh Masyarakat maka kami tidak mungkin mampu untuk mewujudkan kamtibmas diwilayah Kecamatan Sukra,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, bahwasannya kegiatan patroli dan sambang wilayah serta bersilaturahmi dengan warga dan Tokoh Masyarakat, akan selalu dilakukan guna untuk mencegah serta meminimalisir terjadinya tindak kejahatan, terutama tindak kriminalitas seperti pencurian pemberatan yang akhir-akhir ini cukup meresahkan warga masyarakat yang sering terjadi diwilayah lain, dan tidak menutup kemungkinan kejadian serupa terjadi diwilayah hukum Polsek Sukra apabila warga tidak waspada.


“Dengan meningkatkan kegiatan patroli dialogis kita bisa menyampaikan himbauan-himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung kepada warga serta kita juga dapat mengajak warga untuk bersama sama dengan Polri menjaga keamanan dan ketertiban di lingkunganya masing-masing,” Pungkas Ipda Rudi Hartono.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Komunikasi Aktif, Bhabinkamtibmas Polsek Sukra Gelar Silkamtibmas Dengan Tomas dan Warga

Trending Now

Iklan

iklan