Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Terjadinya Kriminalitas, Polsek Kandanghaur Tingkatkan Patroli Siang Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 13 April 2023 | April 13, 2023 WIB Last Updated 2023-04-13T04:21:51Z
iklan





Indramayu,-- Kepolisian Sektor Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar rutin menggelar patroli selama Bulan Ramadhan, di wilayah Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Kamis (13/04/2023).


“Patroli Siang hari di bulan Ramadhan dilaksanakan dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah agar aman dan kondusif,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, Kompol Gangsar.


Kapolsek menyampaikan, kegiatan patroli ini adalah salah satu upaya untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas dan laka lantas di lokasi yang rawan.


Dalam patroli tersebut, lanjut Kapolsek, petugas juga melakukan dialog masyarakat.


"Kepada masyarakat kami himbau agar selalu hati hati dan waspada. Jika melihat, menemukan peristiwa tindak pidana dan juga sesuatu yang mencurigakan supaya melaporkan kepada petugas kepolisian terdekat," ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Kapolsek berharap, semoga dengan kehadiran anggota Polri khususnya Polsek Kandanghaur ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif di tengah Masyarakat. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Terjadinya Kriminalitas, Polsek Kandanghaur Tingkatkan Patroli Siang Hari

Trending Now

Iklan

iklan