Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Buka Puasa, Polsek Gabuswetan Berserta Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil Kepada Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 13 April 2023 | April 13, 2023 WIB Last Updated 2023-04-13T04:23:42Z
iklan




Indramayu, - Menjelang berbuka puasa, Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar, berbagai kebahagiaan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintasi Jalan Desa Babakanjaya, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Rabu (12/4/2023) kemarin. 


Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, S.H. beserta anggota kompak membagikan takjil dengan senyuman penuh kebahagiaan.


Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Joni menyampaikan takjil yang dibagikan pada sore hari merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus belajar untuk berbagi kepada warga di Bulan Ramadhan.


"Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa," ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim. Kamis (13/4/2023).


Ia juga menyampaikan bahwa giat tersebut selain untuk meningkatkan silaturahmi antar Polsek Gabuswetan dengan masyarakat juga untuk meningkatkan iman dan taqwa anggota Polsek Gabuswetan pada bulan Ramadhan.


"Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi kami dengan masyarakat untuk lebih meningkatkan hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Buka Puasa, Polsek Gabuswetan Berserta Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil Kepada Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan