Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

 Berkah di Bulan Ramadhan, Polsek Bongas Bagi-bagi Takjil ke Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 15 April 2023 | April 15, 2023 WIB Last Updated 2023-04-15T02:51:44Z
iklan



Indramayu,-- Polres Indramayu dan Polsek Jajaran Polres Indramayu menggelar program berbagi berkah kepada sesama selama bulan suci Ramadhan tahun 2023.


Seperti yang dilakukan Polsek Bongas, Jum'at 14 April 2023, kemarin, membagian Takjil kepada warga yang melintas di depan Mako Polsek Bongas, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Sirager melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi mengatakan, pihaknya melaksanakan program Kapolres Indramayu berbagi berkah dengan turun langsung ke jalan untuk berbagi takjil.


Untuk hari kemarin, kata Iptu maryudi, kami membagikan sebanyak 50 (lima puluh) paket takjil yang berisikan roti, air mineral dan kurma.


Pembagian takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kepada masyarakat.



"Melalui berbagi kepada sesama, diharapkan meningkatkan keimanan kita sebagai anggota Polri," jelas Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Sabtu (25/4/2023).



Lanjut disampaikan Kapolsek, bahwa selama Ramadhan ini pihaknya juga selalu melakukan pengamanan di tempat ibadah Masjid hal itu guna memastikan kegiatan masyarakat di bulan Ramadhan berjalan lancar dan aman.



Iptu Maryudi berharap, dengan adanya pengamanan yang dilakukan Polsek Bongas, selain memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan juga bisa mencegah kerawanan Kamtibmas.



"Dengan patroli ini, polisi akan selalu hadir dan dekat di tengah-tengah masyarakat serta sekaligus menjaga Wilkum Polsek Bongas tetap dalam Keadaan Aman, tertib dan kondusif," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  •  Berkah di Bulan Ramadhan, Polsek Bongas Bagi-bagi Takjil ke Warga

Trending Now

Iklan

iklan