Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lohbener Intensif Patroli Selama Menjelang Waktu Buka Puasa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 15 April 2023 | April 15, 2023 WIB Last Updated 2023-04-15T02:48:50Z
iklan




Indramayu,-- Selama bulan suci Ramadhan Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar optimalkan kegiatan patroli dalam mengantisipasi kerawanan kamtibmas di wilayah Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jum'at (14/4/2023) Kemarin.


Hal ini demi kelancaran pelaksanaan ibadah sepanjang bulan Ramadhan.


Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani mengatakan, Kegiatan ini untuk memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat saat melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan. 


Maka untuk itu, kami patroli rutin berkeliling menjaga kamtibmas.


Selain itu, kata Kapolsek, kepolisian akan melakukan patroli penjagaan di setiap tempat ibadah di wilayah Kecamatan Lohbener.


Ia mengatakan kenyamanan beribadah masyarakat harus dapat terjaga selama pelaksanaan solat tarawih dan solat fardu lainnya di masjid maupun mushola.


Kapolsek berharap, dengan mengoptimalkan patroli Ramadhan tahun ini masyrakat dapat beribadah dengan khusyuk, nyaman,tenang dan kondusif tampa perlu takut akan ganguan selama rangkaian pelaksanaan ibadah berjalan, tutur Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Sabtu, (15/4/2023) pagi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lohbener Intensif Patroli Selama Menjelang Waktu Buka Puasa

Trending Now

Iklan

iklan