Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis Bersama Babinsa Berikan Edukasi Bahaya Bermain Petasan Kepada Anak-anak

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 10 April 2023 | April 10, 2023 WIB Last Updated 2023-04-10T07:29:24Z
iklan



Indramayu, --- Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bersama Babinsa setempat memebrikan himbauan dan edukasi bahaya bermain petasan kepada Anak-anak, di wilayah hukumnya, Senin (10/04/2023).


Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar anak-anak SD tidak membeli dan bermain petasan karena ledakannya bisa mencelakakan diri sendiri dan orang lain, selain itu bunyi petasan dapat mengganggu ketertiban umum.


Sementara, Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis AKP H. Cartono mengungkapkan, Kami memberikan imbauan langsung kepada anak-anak dengan harapan dapat mengetahui bahaya yang ditimbulkan dari bermain petasan, terangnya.


Karena dengan bermain petasan, selain dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain, bermain petasan juga dapat mengganggu ketertiban umum terlebih di bulan suci Ramadhan, tambah Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Dalam hal ini kami pun mengimbau kepada masyarakat agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban berama pihak kepolisian.


“Tentunya hal itu dijadikan tanggung jawab bersama dalam aspek preventif maupun preemtif,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis Bersama Babinsa Berikan Edukasi Bahaya Bermain Petasan Kepada Anak-anak

Trending Now

Iklan

iklan