Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Anjatan Rutin Patroli Malam Selama Ramadan 1444 H

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 12 April 2023 | April 12, 2023 WIB Last Updated 2023-04-12T00:29:22Z
iklan

 



Indramayu,-- Guna mewujudkan kenyamanan bagi masyarakat selama bulan suci Ramadhan, Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli di malam hari.


Dalam kegiatan tersebut petugas menyambangi daerah rawan C3, daerah rawan kriminalitas dan kenakalan remaja, serta Obvit, Perbankan,  pertokoan dan pemukiman penduduk di wilayah hukum Polsek Anjatan, Kabupaten Indramayu, Selasa (11/04/2023) malam.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto mengatakan, patroli tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas kondusif selama bulan Ramadhan di wilayah hukum Polsek Anjatan.


Patroli yang kita lakukan ini merupakan kegiatan rutin dengan mengoptimalkan tindakan preventif atau pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas.


Dalam patroli tersebut, selain melakukan pengawasan tindak kriminalitas, petugas juga menyambagi masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas. 


Masyarakat diimbau untuk saling menjaga kerukunan, tidak melakukan tindakan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya di bulan suci Ramadhan.


“Diharapkan dengan patroli ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan suci Ramadhan,” ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Rabu (12/04/2023) pagi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Anjatan Rutin Patroli Malam Selama Ramadan 1444 H

Trending Now

Iklan

iklan