Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Bongas Tingkatkan Patroli Dialogis di Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 12 April 2023 | April 12, 2023 WIB Last Updated 2023-04-12T00:28:16Z
iklan



Indramayu,-- Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis dalam rangka optimalisasi Pemolisian masyarakat di pusat keramaian.


Kali ini dalam kegiatan tersebut petugas menyasar minimarket wilayah Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Selasa (11/04/2023) malam.


Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi mengatakan, patroli dialogi di pusat perbelanjaan dilakukan dalam rangka meningkatkan intensitas kegiatan kepolisian untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang hari raya idul fitri.


Seperti kita ketahui pusat perbelanjaan mulai ramai diserbu pengunjung untuk belanja keperluan Ramadhan maupun persiapan Lebaran.


“Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan kami menyikapinya dengan meningkatkan kegiatan rutin Kepolisian seperti patroli, sambang dialogis serta himbauan Kamtibmas,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Rabu (12/04/2023) pagi.


Dalam kegiatan tersebut petugas melakukan dialog dengan pengunjung dan pengelola serta memberikan imbauan Kamtibmas.



“Mereka diminta waspada terhadap potensi kerawanan gangguan Kamtibmas. Misalnya kasus copet, jambret, curanmor, penipuan, peredaran uang palsu dan sebagainya,” ujarnya.


Berdasarkan hasil evaluasi dari kondisi Ramadhan sebelumnya, terjadi trend kejahatan yang cenderung naik. Dengan demikian, saat ini pihaknya meningkatkan frekuensi patroli sebagai upaya preventif untuk membatasi kesempatan seseorang berniat melakukan kejahatan.


"Kami berharap, selama bulan suci Ramadhan hingga Lebaran, bahkan setelahnya situasi tetap terjaga aman dan kondusif," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Bongas Tingkatkan Patroli Dialogis di Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan