Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Kondusifitas Wilayah, TNI – Polri di Kabupaten Indramayu Gelar Patroli Bersama.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 30 April 2023 | April 30, 2023 WIB Last Updated 2023-04-30T03:46:14Z
iklan



Indramayu,--- Kenyamanan dan keamanan suatu wilayah merupakan hal yang sangat diharapkan oleh semua pihak tanpa terkecuali. 


Untuk mewujudkan hal tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa secara bersinergi melaksanakan Patroli bersama.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan, kegiatan patroli bersama ini demi menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu.


Adapun sasaran kegiatan patroli yang dilakukan dengan menyasar di beberapa jalan raya, perkampungan dan obyek vital, guna menjaga keamanan dan menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Indramayu, jelas Kapolsek, Minggu (30/04/2023) Siang.


Dalam melaksanakan patroli, anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut juga menyempatkan diri berdialog dengan beberapa warga yang ditemui, dengan memberikan himbauan atau ajakan untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, karena keamanan bukan hanya menjadi tugas aparat penegak hukum, melainkan tanggung jawab bersama.


“Diharapkan melalui giat patroli gabungan tersebut dapat meningkatkan kekompakan dan rasa satu kesatuan antar TNI-Polri dan masyarakat, dalam meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Kondusifitas Wilayah, TNI – Polri di Kabupaten Indramayu Gelar Patroli Bersama.

Trending Now

Iklan

iklan