Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Hadir di Tengah Masyarakat Patroli Polsek Losarang Selalu Ingatkan Warganya Untuk Jaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 13 April 2023 | April 13, 2023 WIB Last Updated 2023-04-13T04:13:04Z
iklan






Indamayu,-- Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas selama bulan suci Ramadhan 1444 H, Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Patroli Strong Point Wiralodra di Wilayah Hukumnya, Rabu (12/04/2023) malam.


Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, Kompol H. Sunardi mengatakan, kegiatan patroli ini untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan suci Ramadhan, ujarnya.


Patroli tersebut dilakukan setiap hari ke sejumlah titik-titik keramaian dan beberapa titik lainnya yang dianggap rawan kejahatan serta rawan gangguan Kamtibmas.


Selama patroli selain melakukan pengawasan tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas petugas juga menyambagi masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas. 


Tidak lupa petugas juga mengimbau warga agar tidak melakukan sahur On the road.


Hal itu untuk menghilangkan terjadi hal hal yang tidak di inginkan dan ketenangan warga yang menjalankan sahur, lebih baik sahur di laksanakan di rumah masing-masing.


Petugas juga mengimbau warga agar warga tidak mudah terprovokasi isu - isu yang berkembang di Media Sosial ( Berita Hoax ).


Apabila ada kejadian menonjol segera menghuni bhabinkamtibmas maupun Polsek Losarang.


Dengan adanya himbauan tersebut kami berharap masyarakat saling menjaga keamanan, dan tidak melakukan tindakan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya di bulan suci Ramadhan. Harapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadir di Tengah Masyarakat Patroli Polsek Losarang Selalu Ingatkan Warganya Untuk Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan